- Menjadi penyedia infrastruktur sistem pembayaran terdepan di Indonesia yang berperan aktif dalam mendukung efisiensi dan kedaulatan sistem pembayaran nasional. Jalin menyediakan infrastruktur sistem pembayaran dengan berfokus pada kualitas layanan yang aman, terhubung, terintegrasi, dan efisien, serta siap untuk mengembangkan langkah-langkah strategis dalam mewujudkan 'The National Digital Highway'. Sebagai digital enabler, Jalin menghubungkan masyarakat dengan ekosistem finansial dan non-finansial, mendorong akselerasi pembayaran digital, dan mendukung inklusi keuangan nasional secara berkeadilan sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan ketentuan yang berlaku. Jalin juga berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan secara berkelanjutan guna memberikan kenyamanan dan pengalaman transaksi digital yang lebih bermakna bagi masyarakat Indonesia.
- Jalin menjamin kualitas layanan melalui penerapan standar manajemen mutu yang ketat, memastikan keamanan informasi dengan menerapkan praktik keamanan terbaik dan teknologi terbaru, melindungi data pribadi pelanggan sesuai dengan peraturan yang berlaku, serta mematuhi kebijakan anti-penyuapan dengan menjalankan tata kelola perusahaan yang transparan dan akuntabel.
Kebijakan Manajemen Integrasi